Selasa, 24 Maret 2009

ORACLE oh JAVA, i love both...

wkwkwkwkwkwkwk.............................
waeeeeeeeeeeeeeeee......
Kapan ya gw beneran cinta ama tu bedua???
Hahahahahahaha.....
Iya nih sumpah, klo udah ngomongin tu dua jenis malhluk itu gw uda ga bisa ngomong apa2 lagi.. Seketika gw jadi kaku..wkwkwkwkwk...
Iya nih hari ini gw shock! Tiba2 di kasih tugas besar yang harus gabungin dua2ny.. Oh my goshh..... Gw ga sanggup dah... Satu aja ga bisa gmana harus dua2nya??? oh Tuhan.... tolonglah hamba mu ini....
Haduh...besok gw persentasi Sisber lagiii.... Buset dah!!! Ampun DJ... >.<
Hari ini asa ga jelas gini, pulang cepet ga ada kerjaan.. Eh. ada deng! Kan gw persentasi nyon... Lupa ya kamu??? wkwkwkwkwkwk... Tapi malesssssssssssssssssss........................

2 komentar:

  1. hahaha...

    setelah kemarin jumat dan sabtu qt bersenang - senang dan tertawa riang...

    kenapa hri ini semua ntu jd kebalik 180 derajat..

    tugas seabrek + deg2an yg ga kelar2...

    fuhh...

    BalasHapus
  2. iya ni sumprittt deeeeeeeee........

    tugas SISBER gw kaga kelar2..huffhhhhhhh....

    aku capeeeeeeeee.....>.<

    BalasHapus