Minggu, 29 Maret 2009

5 km, here I come...


from: Dago pakar
destination: Maribaya
Transportation: your own foot :p

Inilah jalan terpanjang seumur hidup gw.. Sumpee dee... Bentar lagi betis gw sma kayak si Ramadona, atau mungkin menyaingi talas terkenl tales "bogor". Oh God..
Cuman satu kalimat "P E G E L gilaaaaaaaaa..."
Haduh2..ampun dee.. Perjalanan ini kami tempuh sekitar 3 jam. Hmmm..... Lumayan kan.. Bukan lumayan lagi tapiiiiiii....CUKUP! Untungnya si walaupun cape dan pegal berkecamuk, saya puas, senang, bahagia, dan mendapat oleh2 yang banyak yaitu berupa foto-foto yang bagus2..hehehehehehee... Perjalanan ini akhirnya dapat mengurangi kekesalan hati saya. I'm so Happyyyyyyyyyyy......Wooooohuuuuuuuuuuuuuuuuuu... ^_^
Nice trip guys....
waterfall, so beautiful..

2 komentar:

  1. iyah nih,, kaki gw rasanya mau patah ajah pas udah di rumah T_T

    BalasHapus
  2. ahh...si iren extreme...

    gw mah biasa ajah tuh...

    malah pas malem gw berasa ga punya kaki...

    S U M P R I T T ... 5km bikin kaki qt semua kiwir-kiwir,betisny jd berotot pula,blom lg urat pahany..udh kyk penunjuk jalan di peta ...

    hufff...

    BalasHapus