Senin, 02 Maret 2009

I need more ice...

Hei all...i hope you had a wonderful weekend....:)


Gilaaa...hari ini panas banget....!!!
kamu ngerasa ga???

huhh......

jalan aja kayak matahari ada d atas kepala...
*sedikit lebay...:D

ya,ya,ya....malah lagi panas hati lagi...asa teu pararuguh hari ini teh....:'(

hari kayaknya saya menghabiskan cukup banyak minuman dingin dan es. iya, hari ini saya minum teh kotak dingin, fresty dingin, beli aqua juga dingin. oia, td saya k mandeep lho, itu tu baso malang belakang istiqomah, kamu udah nyobain blm??? mmmm..patut d coba tu...itu referensi saya buat kalian yang suka makan baso. mantap banget! ;)

Tadi abis pulang dari mandep saya jalan sampai daerah belakang gedung sate. ga sengaja ketemu ES LILIN "CIMANDIRI", beli deh rasanya enak juga bwt basahin tenggorokan. saya si uda berapa kali lewat situ tapi tutup terus soalnya uda malem, jadi baru td sore pertama kali beli es lilin itu.

Malamnya saya beli coke float abis makan, rasanya masi panas juga walaupun uda malam....mmmm...
Rasanya hari ini terlalu banyak minum minuman dingin. abisnya panas banget! mudah-mudahan ga sakit tengorokan dee. :)



ps: td gw liat video vidi aldiano yg make it mine d youtube keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar