Rabu, 11 Maret 2009

Happy Happy Happy

hei..hei..hei... Pa kabar kamu???? hehehehehe...hr ini perasaan gw campur aduk.. Dari sedih, deg-degan, kesel, marah ampe akhirnya seneng kayak sekarang...yipiiiiiiii.... Iya ni hr ini gw bangun jam 6.50, padahal ada UTS jam 7.00, gila 10 menit lagi gw harus dah nyampe k kampus.. Masa ga mandi?? gosok gigi?? omg...NO!!! akhirnya gw memutuskan untuk mandi, sikat gigi, pake pelembab muka, dan ga lupa wewangian. hahaha.. udah telat tp masi aja blablabla. Tp speednya yang gw naikin jadi 100km/jam. wkwkwk... Tepat jam 7.15 gw nyampe kampus dan langsung dipersilahkan duduk oleh bu pupung (yg suka ngurusin blablabla d departemen IF) untuk duduk di kursi paling depan..hmmm...untung ni UTS open paper (bkn open book lho) cman di suruh bikin catetan 1 lembar A4 bolak-balik. Lumayan membantu juga walaupun cman A4,yah lumayan berhasil gw ngadepin ujian satu ini. Alhamdulillah... :) setelah itu gw ada kuliah juga jam 10, "kewarganegaraan" huahahaha, males juga mata kuliah yang satu ini. Tiba2 c dosen blg klo hari ini uts, di majuin dr jadwal seharusnya yg dijadwalin minggu depan! shock juga,,but actually I passed it! horeeee... Hehehehehe senanggya jadi gw ga ada utang lg bwt uts minggu dpn hr rabu. Tapi,tapi,tapi, dibenak gw terlintas ada tugas 4 mata kuliah yg harus dikumpulin hari kamis (*besok) dan semuanya gw belommm....Oh my gosh.. Akhirnya gw ngurusin dulu surat KP bwt di kirim k telkom, ternyata blm jadi pesanannya setelah dipesan 1 minggu dan harus nunggu 15 menitan.hmmm..eh, tauny gw dan tmn2, d suruh utk ngambil prinannya d CRC, tp printer CRC tiba2 rusak dan dialihin k printer BAAK. oh god..hrs turun k lt.1 lagi setelah dr lt.3, pas mau d tandatangan ternyata pas di baca suratnya ada kesalahan penulisan dan harus turun lagi k BAAK utk ngambil prinan yg baru. Haduhhh.... :( Hmm...akhirnya tu surat yang cman atu lembar di tanda-tanganin juga setelah hrs cape semuanya (cape bada, cape ati).

inilah mahasiswa yang resah akan masa depannya ;)

Huaaa...gw masih ada PR satu lagii...gw di suruh nyokap beliin sepatu bwt adik gw..haduh! berarti harus nyari sepatu dia ke BIP lagiii...hmmmmm.. Gw mutusin bwt minta anter ciripa, soalnya dia yg paling tau selera adik gw, janjianlah kita d kampus gw, karena dya terlalu lelet dan perut gw udah keroncongan akhirnya kita deal janjian d hokben, gw mo makan dulu. Hmmm...lama banget dya datengnya, untung gw yg butuh klo ga......????hmmm...
abis beli sepatu, dy blg mau mampir k poin bwt beli map, gw nunggu d luar dgn perjanjian dy cepet belinya. Ternyata......haduh sumpah ni orang lelet amat???bikin naik pitam lama-lama!! Tdnya gw mo nemenin dya makan d kfc, tp mood gw jd berubah gara2 nungguin dya yg lama banget. Lagian gw masi ada kerjaan banyak banget yg harus dikerjain, bsok dikumpulin boooo.....!!! Ciripa bt, tp gw antepin aja..qeqeqeqeqeq.. Baelah, klo ciripa baca "maapin aku ya.." :)


pilihan saia ni, bagus ga?

Nyampe kosan gw langsung berburu dengan waktu, udah siap2 bawa senjata (buahvita, cofeemix) ceritanya mo begadang. Ternyata perkiraan gw salah, tugas gw selesai lebih awal dr yang diprediksi bakal selesai jam 1an, horeeeeee.....ini berkat kerja sama teman2ku tercinta, M.Py.E.N.. Makasih ya... :) ahahahahahaha...akhirnya hari ini berakhir dengan senyuman LEBARRR dan tidur dengan senyuman... yippiiiiiii..... muahmuahmuah... ^_^

2 komentar:

  1. iya piti sama2...
    hehehe...

    wah, senangnya tugas dah banyak yang selesai satu per satu...hehehe

    nice shoes bebs..

    koq jadinya pilihan piti?katanya ciripa yang tau selera piti?hehehe

    BalasHapus
  2. iya itu pilihan gw tapi udah disetujui oleh ciripa. ;)

    BalasHapus