Minggu, 22 Maret 2009

Old friend

Heiheiheiiiiiiiiii............
Gilaaaaaaaaaa....ga nyangka banget gw.... Kmaren gw ketemu temen SD gw, tepatnya temen waktu SD kelas 1 d ambon, soalnya udah itu gw pindah sekolah lagiii..... Dia temen sebangku gw waktu kelas 1 sd, itu juga cman 1 caturwulan. Ga nyangka aja bisa ketemu lagi... Gila udah lama banget kan, seinget gw gw ketemu terakhir waktu sd kelas 4 sd ato kelas 2 lupa lagiii... Dia pindah lagi ke jakarta, tepatnya gw ketemu d facebook ciripa.. Ga tau ceritanya gmana, pokoknyaa ciripa ketemu facebook kakanya dya, mas enal trus s aldi ngeadd fb nya ciripa...heuheuheu
Getek aja gtu gw klo inget jaman2 masi sd, lu inget ga dulu temen sebangku sd lo siapa???
s aldi dulu tuh walaupun gw sebangku sama dya, tapi malu-malu gtu kita. ga pernah ngobrol, malah gw diledekin sma temen2 sekelas, apalagi dy tu tetangga sepupu gw, tambah aja gw diledekin kalo maen k rumah sepupu gw. hahahahahaa... Bodoh banget.....
Lucu juga yee...bisa ketemu temen lama lo....
Sampai ini gw belum kontakan lagi sma dya..next time deh pengen ngobrol-ngobrol. Keknya si dya sejurusan sma gw, spa tau aja gtu bisa minta bantu.. ;)

2 komentar:

  1. udud...

    ntu ttg kenangan temen sebangku wkt SD atw kecengan waktu puber pas jaman SD??

    hahahha...

    ga penting jg kenangan yg pit,,nu paling penting mah ttg kelanjutan crita si 'Old Friend' ntu...wakakaka..

    akankah happy ending story, atw ...

    hahaha..

    common pit...!!let's get to continue your story and teel it on your blog..

    ahaiyy..

    BalasHapus
  2. SIAL kau mon....
    anak SD mah masi polos... ga kayak lo... Udah kawin sirih segala lagi...ngikutin dewi persik, eh ga deng dewi persik yang ngikutin lo... wkwkwkwk.... ;)

    BalasHapus