Senin, 16 Maret 2009

High School Enemy ;)

bugil, bobo, me, yulia, ombenk, chandra.

yesterday.. (*kek lagu..wkwkwkwk)
gw ketemu sma temen2 sma gw,, mmmh...so long wasnt meet them. Iya ni udah lama banget baru ketemu lagi, kangen juga waktu2 jaman muda dulu...heuheuheu... :D iya klo uda lama ga ketemu pasti banyak cerita2 baru dan gosip2 anyar yang kita blm saling tau...hahahaha, masi teutep ngegosip aja... Ga deng, kita kemaren lebih tetapnya narsis2an dalam sesi pemotretan..wkwkwk... Ternyata bkn cewe aja yang narsis, cowo lebih parah...(i'm sorry boys :p)
Seru ketemu sama mereka, karna banyak hal-hal lucu yang spontan bakan dilakukin temen2 gw ini, ketawa terus ampe ngakak.. destination kita: dago pakar (foto sesion), lunch @nasi bakar (bugil, sma candra mau nambah, but so sory nasi bakarnya abis.. >.<) yogurt cisangkui(you guys so rock! ^^,) I'm sooooo Haaaapppyyyyyyyy to be there..... Jadi kangen lagi sma mereka.... ^^,


me and oliver so miss... :)

ayo yul, kita ga boleh kalah sma mereka ;)


sancai featuring flower 4 :p

friendship begin when we're at junior high school

take a rest, (betis gw OMG)

feel so good

boys also played hide and seek (so silly :p)

you guys so rock! ^_^

ps: patton (ICIL) going to grand final... Dont forget sent sms:
IC PATTON
kirim ke 6288, "aku tunggu lho smsnya" ;)

3 komentar:

  1. piti..gw akuin jepretan sdh mulai menunjukkan kemajuan yg cukup pesat...

    tp lebih keren lg,,klo lo ajak gw...dan gw deh yg jd objekny,,secara viewny jg keren...

    hahaha...

    */pit,untuk yg satu itu,,sorry gw spechless..+ +V

    BalasHapus
  2. huaaaaaaaaaahahahahaha.....

    i know what you mean beybeh.... ;)

    wkwkwkwkwk...tunggu tanggal hirenya aja ye...
    be patient... ;)

    BalasHapus
  3. hahaha...


    iya tuh pit, masa c monik gak di hire trus c?

    *mon sabar ya...

    iya euy c piti dah bgs hsl potonya...tinggal kameranya aja yg blm mendukung...hehehe..


    minta ma pa azam atuh pit,,,

    hehehr

    BalasHapus