Kamis, 26 Maret 2009

Nyepi bikin Happy.....

Iya ni mood gw lagi bagus, ga tau kenapa i feel good..hohohohohoo.... Ada beberapa hal yang bikin gw legaaaaaaaa, rasanya... Hr ini libur, jadi gw ga jadi dee persentasi MPPL, horeeeee.... =) Gw juga kemaren maen sma temen2 gw, yang bikin stimulasi otak gw jadi bener lagi..wkwkwkwkwk..

j.coo manggo caramel make me happy too...


thanks a lot for being there

Sebenernya yang bikin gw lebih happpy lagi, ada something special tonight... Hahahahahaha, iya ni tiba2 aja mood gw jadi berubah 180 derajat, gw kayak disihir. I fall again...hmmmmmmm..... Udah gitu gw dengerin lagunya aditia sofya yang adelaide sky, the corrs yang One night, sma celine dion I love u.. haduh..haduh.. pas sekali.... Kaga nahan gw... ^^, Hmmm...gw sendirian ni sekarang di rumah.. Kaka gw, sma sepupu gw pada pergi. Males juga c keluar, lagi pengen di rumah.. Besok kuliah lagiii..haduh...>.<

p.s.: Selamat Liburan semua... Have a great holiday... =)

2 komentar:

  1. TANDA TANYA BESAR..!!!!


    gantung banget c pit cerita lo...???



    trus lanjutannya gimana..???

    BalasHapus
  2. Just my private honey...wkwkwkwk....;)

    BalasHapus