Jumat, 28 Agustus 2009

what happen with me..


hmmm...selalu saja perasaan-perasaan aneh itu datang. Gw benci!!! hufffhhh...perasaan yang rutin datang setiap bulannya berpapasan dengan datang bulan. Huuuuffffhhh...capeeee... Cape harus ngerasain gundah gulana ga jelas yang bikin mehe-mehe. uhhhh...Kali jatohnya jadi happy sih gw doyan, tp ini jadinya pengen nangis karena ngalamin sesuatu yang sebenernya sepele banget tapi terlalu dibikin LEBAY. Yah..saya seperti abg yang lebay, yang terlalul mendramatisir sesuatu atau bahasa kerennya drama queen. Uhhh...padahal gw sebel banget sama putri-putri drama itu.

Huuufhhh..gw benci sama perasaan gw sendiri yang kayak gini. Apa bener ini perasaan gw sesungguhnya atau hanya perasaan sesaat yang dateng rutin tiap bulan. Kadang gw merasa bahagia banget, jatuh cinta dan kadang gw merasa patah hati, desperate dan perasaan-perasaan lain yang mikin gw kadang2 jadi mewek sendiri. Hufffhhh...gw benci perasaan bulshit2 kayak gini. Bikin indah awalnya dan mungkin ini akan bunuh gw sendiri. Tupai saja ga mau jatoh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, begitupun dengan gw. Gw ga mau kalo gw bakalan ngalamin yang sama seperti sebelumnya. Jadi stop..jangan dateng2 lagi ke gw. Biarin gw rasain sewajarnya apa yang harus gw rasain. Ga usah terlalu Happy sampai nantinya akan bikin gw patah hati.

Yah..gw mohon pergi jauh2 dari gw.. please... :'(

Sekarang gw udah masuk semester 7, yah sudah semester akhir. Mudah2an setahun lagi gw dikampus tercinta gw ini. amiiin ya robbalalamin... :) Baru satu minggu masuk kuliah tugas-tugas di kampus udah numpuk banget. Tugas proposallah, tugas paperlah, dan yang paling parah yaitu minggu depan gw harus udah ngajuin proposal judul tugas akhir. Omigosss...Ayo piti kamu pasti bisa, selesaikan tugasmu secepatnya agar bisa kejar cita-citamu yang lain secepatnya. Ayoooooooooooo.... Rajin berdoa minta bantuan sama Allah.. Lupakan hal-hal yang lain konsentrasi kuliah dan tugas akhir sekarang Biar insyaallah taun depan lulus. amiiinnn ya Allah.... :)

Saya minta bantu doa ya teman-teman... Semoga di bulan suci ramadhan ini doa kita dikabulin Allah SWT. Amiiiiiiiiiiinnnn ya robbal alamin.... Terimakasih ya... :)





xoxo,
Piti.




PS: maaf bahasa saya terlalu menjijikan untuk anda baca. Sayapun tidak suka membacanya.. hehehehe... (*drama queen*) :D


2 komentar:

  1. iiiihhhh, sdg jatuh cintrong yah beibh...

    qo ga crta2 :-(

    BalasHapus
  2. tidak juga...

    tapi ingin jatuh cinta dengan taku....
    hahahahaha... :D

    BalasHapus