Selasa, 11 Agustus 2009

Heltic weekend

Weekend kemaren gw membayangkan bahwa gw akan di rumah seharian dan menikmati tidur, makan, dan nonton tv. Yeah...i miss home soooooo much. Setelah banyak berlibur dan bermain bersama teman2. Tapi ternyata hari sabtu siang pembimbing gw di Telkom nelefon dan bilang bahwa web yang kemaren kita bikin mau di pake buat polling SD favorite. Harus kerja besooooook a.k.a. minggu.huuuuuffffffffhhhhhhhhh...... :(

akhirnya gw dan nena berkoalisi dan memutuskan besok masuk kantor jam 11. OMG....mana ada orang masuk kantor hari minggu. huuuuuuuuuuuu........
Dan hari minggu gw dan nena pun janjian jam 10. Eh..pas nelefon bapanya katanya dateng aja jam 5 SORE. "dateng aja jam 5 ya, soalnya saya harus ke undangan dulu". OMG...ngapain gw harus bangun pagi-pagi, huuuufffhhh...masi ngantuk lagiii... Jatah bangun hari minggu kan jam 10. Ini jam 8 gw harus udah bangun. huuuuuuuuuuuuuuuuuu....beteeeeeeeeee.....

Tapi betenya cepet ilang karena nena selalu mempunyai ide2 yang cemerlang. yeaaaaah....nena bilang kita maen dulu aja. Akhirnya kita maen dan mengajak teman2 yang lain. Ternyata mereka mau juga... yuhuuuuuuuuuuuuu....... Kita pergi ke PUNCLUT buat makan siang. Hmmmm...very - very nice choise. I LIKE IT... :)
Makan nasi merah dan es kelapa muda. yayyyiii...kayak di pinggir pantai gini. Hahaha..tapi sayang ini di gunung.. hehehehe... I'm so happy guys.. :)



Dan pas jam 4 kita di telepon disuruh dateng ke telkom. hmmm....Dan jam 8 lebih kita baru bisa pulang setelah kerjaan semua beres. yeah..yeah..yeah... happyyyyy..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar