Jumat, 21 Agustus 2009

I love watching movie...

2 minggu belakangan ini gw lumayan sering ke bioskop. Mungkin karena waktu luangnya banyak jadi bisa senang-senang. Yah...enjoy my time before study start again. Yah..liburan 3 bulan ini harus udah berakhir, hari senen masuk booo... wow..
Dan film-film yg gw tonton yaitu:

Senin, 10 agustus
Setelah pulang dari undangan makan ulang taun fresti, gw bersama temen2 gw nonton G.I. Joe.. Hmmm...actionnya keren sih, tp ceritanya menurut gw ga terlalu bagus. Tapi actionnya woww...salut banget. Indonesia kapan ya bikin film kayak gitu.. hehehehe But, aku cinta indonesia biar dolar dimana-mana..hehehe..




Selasa, 11 agustus
Nonton UP (lagi) tapi kali ini nonton yang 3D. Seru juga nntn 3D, no subtitle. Tp, gw jadinya ga bego2 amat..hehehe Soalnya udah nntn juga sebelumnya yang biasa. hehehe..



Rabu, 19 agustus
Yeah..this time with my girls friend. Nonton Merah-Putih makan J.co dan J.cool. woww..Perfect! Seru juga nonton merah putih, bikin tegang. Apa iya ya, jaman dulu kayak gitu. Serem amat. Jadi tambah cinta endonesa. hehehehe..




Kamis, 20 agustus
Nonton lagi, kali ini sisterhood day. Yeah...munggahan sama kakak2ku. Karena bingung mau nonton apa gara-gara film yang mau mereka nntn udah gw nonton semuanya akhirnya kami memilih Merantau. wowww...the movie make me one litters of tears. hohohoho..iya beneran. Gw nangis berlinang air mata. Jarang-jarang gw nntn film yang bikin gw nangis ampe kayak gini. Munggkin karena gw lagi kangen sama nyokap dan film itu berhasil membuat gw nagis. I love my mommie sooo much. :)




Dan siang-siang bolong begini gw webcaman sama nenek gw. Tapi bingung juga, nenek gw jadinya pake bahasa isyarat karena ga bisa ngetik. hahaha.. Nenek-nenek pengen gaul juga. Tinggal bikin fesbuk aja sama twitter. Tambah gaul deh nenek gw.. Ntr deh kapan-kapan gw bikinin. hahaha.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar