Sabtu, 15 Agustus 2009

One perfect day..


Hello all...
Yes this one perfect day of my life. I'm very greateful for this. Kayaknya ini gara-gara gw tadi pagi bangun tidur terus olahraga deh... ;) hehehe.. Iya akhirnya gw olah raga juga setelah sekian lama. Klo ga salah terakhir 3 taun yang lalu saat masih ada pelajaran PENJASKES. Hahahaha.. Parah juga gw.. :D

Tadi bangun pagi langsung siap-siap buat lari pagi bareng ardi. Kita lari pagi di sabuga. Wah..ternyata pagi-pagi udah rame banget di sabuga. Jam setengah 7 udah rame banget di sabuga. Udah banyak yang lari pagi. Abis lari pagi sarapan makan lontong padang di Sadang serang. Kata ardi si ini the bestnya. Tapi ko gw biasa aja. Kayaknya sama aja kayak lontong padang depan kosan gw dee. Hehehehe..

Bukan hanya itu, hari ini ga akhirnya bisa makan di "Luar" sama kaka-kaka gw plus my aunty and uncle. yippiiiiiiiiiiiiii....senang rasanya. Gw kangen banget sama rumah, makanya senang rasanya bisa pergi ke luar bareng dan gw nyampe di rumah juga. Yeaaahhh...saatnya berlaya-leye, nonton, tidur dan makaaaaaaaaaaaaaaannnn... Horeeeeeeeeeeeeee......i'm so miss this moment. ^^,
Oia..td ga sengaja gw ketemu temen lama gw d BIP. ahaaaa...so miss you guys...

Thanks God for beautyful day. I'm so happy....
"Be greatful for everything, life is a blessing"..
yeah..so true... :)

Happy saturday night..
Hope you've beautyful one..

Cheers,
Piti...

PS: i miss the picture.. -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar