Kamis, 13 Agustus 2009

Love, family and friend..

What a perfect day. Ga tau kenapa mood gw lagi bagus banget hr ini. Iya gw seneng banget. Tadi siang ditelepon nyokap, terus cerita-cerita. Lagi kangen nyokap di telepon, jadi seneng bangett. Hohohoho. Nyokap lagi baek lagi mau bilang bokap biar kasi gw duit bonus karena duit gw udah abis gara2 liburan kemaren. hehehehe. Padahal tengah bulan juga belom. I'm so sorry mom and dad. :)

Hari ini sebenernya gw ga ada rencana mau kemana, tapi tiba2 cek facebook ada undangan pementasan teater SMA gw di dago tea house. hmmmm..tiba-tiba aja kepikiran buat nonton. Udah lama banget ga nonton pementasan teater. Terakhir tu gw waktu SMA kelas 3. Waktu ada pementasan teater SMA berapa gitu di gedung kesenian daerah kosambi deh klo ga salah. hehehe..


Gw iseng-iseng aja chat sama temen gw buat ngajak nonton teater. Yeahhhh..akhirnya ada yang mau juga. Temen-temen cowo gw ga ada yang tertarik sama sekali. :( Tapi ada monikkkk.. My 'silly girl' dia mau nemenin gw. yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu......Ternyata monik suka juga nonton teater. Wah..we are so suitable.. :)


Kita nonton yang jam 3, dan ternyata disana banyak banget guru-guru gw. malu juga.hehehehe.. Ternyata pementasannya baru mulai jam 4. Huuuuuu...nunggunya aga lama juga. Judul teaternya "Kata mereka saya gila". Hohoho.. Selama pertunjukan gw enjoy-enjoy aja. Ceritanya lumayan seru. Gokil-gokil konyol. hehehe..Lumayanlah buat fun-fun aja. Sebagai alumni gw bangga juga. hahahaha.

PS: thank you so much my parents, silly girl, and boi. I'm verry verry happy today.. Love you.. ^^

2 komentar:

  1. hai... nice blog.. salam kenal :)
    kayaknya sik tuh nonton teater.. saya malah blom pernah hehe..

    BalasHapus
  2. Hello...
    salam kenal juga... :)

    iya seru loh nntn teater...
    cobain deh sekali-kali...

    selamat mencoba ya... hehehe

    BalasHapus