Minggu, 26 Juli 2009

Get well soon..

Happy sunday all... :)

Sekarang lagi musin DB (Demam Berdarah) nih. Hati-hati ya teman-teman. Soalnya sepupu gw Basit, di rumah udah kena. Masuk rumah sakit. Dan Kemaren gw baru nengok lagi, sebelumnya hari selasa udah nengok. Keadaan sepupu gw cukup menghawatirkan. Padahal dia lumayan cepat di bawah ke RS. Sebelumnya hari minggu lalu dia demam, trus karena di kasih obat ga mempan, hari senin tante gw langsung bawa ke RS. Dan ternyata positif. DB. Kasian dia, padahal sehat2 aja sekali sakit langsung masuk RS. Dan Keadaannya cukup menghawatirkan. Dia ampe muntah darah dan mimisan terus. Hari jumat kemaren malah kata tante gw dia sempet kritis. Dan kemaren gw liat bener juga, dia ampe harus pake alat bantu oksigen yang di pasang di hidung dan di infus juga. Hmmm...miris juga liatnya. Soalnya sebelumnya dia tuh sehat-sehat aja, makannya juga banyak dan postur tubuhnya cukup besar. kan katanya klo kita makannya banyak sedikit kemungkinan untuk kondisi jadi drop. Yah..tapi mungkin memang sudah waktunya aja..hehehehe



Oia..disaat-saat seperti itu, gw melihat tante gw dia ga pernah beranjak dari sepupu gw. Bisa di bilang dia nungguin di RS 24 jam nonstop. Udah berapa hari ga pulang. Makan pun di dalam kamar. Ga keluar cari makan, klo ga dibawain ya dia ga makan. Disini gw jadi terharu, betapa besar cinta dan sayang mama kita ke kita. Pasti dia khawatir banget, ampe ga mau beranjak dari sisi kita. Gw ngeliat tante gw bener-bener bikin gw terharu. Dia ngurusin semuanya, mulai nyuapin, kasi minum, ampe pipis dan pup pun dia yang ngelakuin semuanya. Et lis sepupu gw ini cowo dan udah gede (15 tahun). Hmmm...gw salut banget. Sama super mom kayak gini. Mereka lebih hebat dari super hero sekalipun. Huuuuuuuuuu...jadi pengen nangis.. >.<"


OIa..kemeren setelah ngejengukin sepupu gw, gw dan kakak2ku pergi ke plaza cimahi. Hehehehe.. Deket sih soalnya, sebelah RS itu. Dan kami menghabiskan malam minggu di sana. For the first time..hehehehe :p


PS: Get well soon brother.. We miss you at home.. :)

1 komentar:

  1. huhu... so nice mommy like my mommy ..

    hehehe ..

    get healty yahhh sit ... ^ ^b

    lo jg sehat2in badan pit... pan qt mw tamasya minggu depan .. okah okahhh .. ^ ^,b

    BalasHapus