Selasa, 21 Juli 2009

may i sleep earlier please..?? -_-"

Huuuuuffhh...liburan membuat siklus tidur gw jadi kacau.. Hate it so much!! Udah seminggu terakhir ini gw tidur jam 2 pagi mulu.. Padahal udah niat dari jam 12 udah matiin laptop. Tapi pas nyampe kasur tetep aja mata gw ga bisa di ajak bobo. Melotoooot aja terus.. huuuuuuuuuuh.. Pengen banget gw tidur lebih cepat, rasanya badan ini udah remuk tapi si mata ga bisa diajak kompromi. >.<"

Dari jam 12 ampe jam 2 itu kerjaan gw ngehayal. Bayangin apa yang ga perlu di bayangin dan pikirin hal yang sama sekali ga penting. Dan bayangin si doski..ahaaayyyyy.. Hahahahaha.. Tau ni gw udah kek ababil aja. Ngayal-ngayal ga jelas. hahahaa... Dan gw baru akan bangun jam 9 atau 10 pagii.. Sungguh tak wajar rasa ini.. *untung gw lagi dateng bulan.. hehehe.. :p

Oiya..kmaren gw abis ngemoll sma si geng - gong. akhirnya..hasrat ababil gw terpenuhi jugaaa... yayyiii.. :) Kita lunch di IP terus geng-gong pada ke rumah gw. Nena emang selalu spontan mengeluarkan ide-idenya. Tourlah mereka ke cimahi city. "Deket kan boo cimahi?? hehehe.."

Dan gw seneng banget. Liburan sma geng-gong ke jogja tanggal 1 di ACC sma bonyok.. oh god..mom and dad know what i want. Happy..happy..happyyyyyyyyyyyyyyyyyy........ I love mom and dad sooooo much.. muuuuuaaaaahhh..... :-*

4 komentar:

  1. horay..jadi nie berangkat ke jogja.. :-D

    BalasHapus
  2. gogogo..
    jangan lupa bayarin yak..

    BalasHapus
  3. iya sayyyyyyyy...........
    i'm so happyyyyyy...........

    udah bayar gw ke nena... :p

    BalasHapus
  4. ayo2 semua bayaaar....

    biar qta capcuuzz...

    BalasHapus