Rabu, 08 Juli 2009

Boys before flowers...


Hari ini adalah pemilihan presiden, katanya si "5 menit untuk 5 tahun". Hmmm...i hope so.. Semoga bener janji-janji bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. hehehehe
Gw exited banget pilpres pertama kali gw ini. Ini pertama kalinya gw memilih pemimpin negara gw nantinya lima tahun ke depan. Dan gw telah memiliki pilihan. Mudah2an jagoan gw ini menang. amiiiiiiiiin... =)

Back to topic. Kali ini gw mau bahas serial TV korea yaitu Boys before flowers. Serial ini mengadaptasi dari komik jepang yaitu : Hana yori dango. Sebelumnya udah ada versi taiwannya yaitu meteor garden. Pasti udah pada nonton... Tapi boys before flowers ini menurut gw lebih keren. Soalnya ceritanya aga beda dikit sama meteor garden, di sini ceritanya lebih romantis dan sweet. Pokoke bikin cewe-cewe jadi termehek-mehek. hehehehe.. Termasuk gw.. :')




Pemeran Goo Joon Pyo aka Toming Tse di Meteor garden so sweet banget. Bikin iri..hehehehe
Gw tau film ini dari adik gw yang tergila-gila dengan semua serial film korea. Baru kemaren gw nonton filmnya. Baru beli DVDnya dan langsung di hajar dari jam 7 malem ampe jam 1 pagi. Dan hari ini di hajar ampe selese. Total episodenya ada 25 episode. Kerenlah ni film, dari versi sebelumnya meteor garden. Di sini pemerannya lebih terlihat stylish. Pokoke you must watch this movie. Oke, oke.. Selamat menonton ya kawan-kawan... ^_^
Sarangeo... ^^,

2 komentar:

  1. Pitiiii..pinjem dvdnya..hehe

    BalasHapus
  2. saya tidak suka ntn serial drama korea yang banyak cowok ganteng....
    sukanya ntn serial jepang yang banyak cewek kawaii....

    BalasHapus