Rabu, 15 Juli 2009

Zero

Seperti judulnya gw ga tau mo ngepost tentang apa?? Ga ada ide mo posting apa.. Anyway, Gw lg ga ada kegiatan apa2 akhir2 ini. Paling ke Telkom buat ngelaporin progres aja. Tiap hari ya gw browsing2 aja, diem d kosan, dan paling keluar sebentar buat makan malam dan jalan-jalan. hehehehe..
*Alot thanks to you*

Di saat - saat kesendirian gw, gw jadi pengen ada yang temenin gw. Kasi perhatian, nemenin gw jalan-jalan, dinner, dan maybe alittle of love. Hahahaha.. Pengen juga si, tp kadang gw takut buat "fall" again. Takut sedih, takut kehilangan dan takut sakit hati. Yah..its alot of consequence if you wanna fall in love. Based of the experience. Hahahahaha.. :D

But, its okey..it more fun to fall for someone. It make you to smile, laught, and thinking of him Oh..so beautiful.. =)

But another way, gw juga lagi kangen sama mama, papa, my little sister and my little boi. Sekarang ade gw yang cewe udah masuk SMA, hehehe.. Seneng.. =) Pengen cepet-cepet lebaran biar bisa ketemu adik2ku.. I miss so much.. I love you..

yeah i miss all..

2 komentar:

  1. Takut sedih, takut kehilangan, n takut sakit hati...???
    oooh, BIG NOOOO...

    keep spirit beibi...

    u'r love will be coming in right time..
    u must believe it..

    be patient beibh..

    BalasHapus
  2. hehehehe, thanks beybii..
    i still believe that... :)

    BalasHapus