Jumat, 23 November 2012

3 years

Jadi tanggal 22 november kemaren gue dan pacar tepat 3 tahun menjalin kisah-kasih perpacaran. Dia termasuk tipe pacar yang cuek gak cuek sih, maksudnya bukan tipe-tipe cowo yang romantis gichu. Ngasi bunga mawar, ajak dinner yang dinner beneran, ngasi boneka, dan hal-hal romantis pada UMUMNYA. Yak maksud dari definisi romantis secara umum. Karena emang gue tipe cewe gitu juga kali yak, jadi ya sama ajalah.

Karena kemarin, kita tiga tahunan si pacar ajak dinner karena taun-taun sebelumnya kita gak pernah dinner-dinneran karena satu dan lain hal. Tahun pertama waktu masih di bandung, lunch doank karena sorenya doi harus ke jakarta buat interview. Tahun kedua, ehh dia udah dateng ke jakarta dari karawaci buat ajak dinner, taunya gue meeting sampe jam 9 gak selesai-selesai akhirnya doi pulang dengan tangan hampa! Ciaaan :( Tahun ketiga inilah berhubung kita sama-sama lagi gak sibuk akhirnya bisa jugaaaa~

Jadi doi jemput gue di tempat pemberhentian bis dan kita ke Sumarecon Mall Serpong puter-puter terpilihlah black canyon coffee sebagai TKP. Pesen makanan, minuman, ngobrol2 eh trus pas abis makan doi bilang "eh coba kamu liat deh di tas aku!" Haahh apaan?? Trus gue buka deh tuh tas, eh kok gede bangeeet, eh bungkusnya kok tas teddy house, eh pas dibuka bonekaaa...Ahh langsung speechless, so sweet banget pacar gue, baru kali ini doi kayak gini jadi gue merasa terharuuu.... :")



Soalnya kan gak pernah kayak gitu, taun-taun sebelumnya juga gak pernah ngasi kado gue apa-apa kecuali kalo ulang taun, eh ini kok ngasi kan akika jadi gmana gethoo...merasa tersanjung. Ahhh seneng bangeeeeetttt, jadi ini kah rasanya diperlakukan romantis oleh pacar??? Huahahaha....

Thank you so much sayang! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar