Kamis, 01 November 2012

Galau part 2

Dengerin curhatan orang, ngasi saran ngasi masukan dan bla bla bla lainnya bisa banget gue. Mulut ngomong lancarrr benerr, ngasi semangatlah ngasi ini itu lah intinya ngasi yang ada di pikiran gue menurut gue gimana. Etapiiii...ketika sekarang gue sedang membutuhkan itu gue stuck sendiri! Ga tau mesti gimana, jalan keluarnya gimana, pikiran buntu! Huhuhu... Mau cerita tapi ga penting2 banget sih tapi bikin gue galau akhir-akhir ini, simple tapi bikin pala pening..huhuhu
Ternyata memberi semangat diri sendiri itu lebih sulit, namanya manusia kali yaa ngomong sih gampang2 aja ngelakuiinya yang sulit dan butuh effort yang besar dari diri sendiri. Semoga suatu hari gue dikasih pencerahan, jalan keluar dan solusi yang baik! Amiiin ya Allah so i dont waste my time anymore... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar