Rabu, 18 Mei 2011

22 years old

Happy Birthday to Me! 13 mei 2011

Yeay...sudah ulang tahun aja gw, hehehe. Rasanya sekarang 24 jam itu cepat sekali yaa. Tiba sudah malam saja, lalu berjumpa dengan weekend cepat sekali. Woaaaaa. Dan tepat kemarin tanggal 13 mei 2011 gw ulang tahun ke 22. Makin tua aja aku. hihihihi

Sebenernya gak ada yang special di hari itu, dapet selamat dari teman-teman dan orang2 tersayang. Kerja seperti biasa bahkan persentasi traning di kantor, tapi setelah itu PM ajak makan-makan untuk rayain semua program telah masuk production, yeaaaaaay! Lumayan pas ulangtahun ada yang ngajak makan gratis, kebetulan sekali. Hihihihi

Gw sangat bersyukur di umur 22 tahun ini cita-cita gw tercapai semua, Alhamdulillah. Dari lulus kuliah, sampai dapat pekerjaan. Itu semua selalu jadi pelajaran buat gw. Kerja di jakarta rasanya berat banget, perjuangannya luar biasa. Jam tidur kadang bisa kurang. kadang sangat berlebihan. Hahaha. Tapi ini semua gw syukuri, Allah kasi kesempatan buat gw untuk lihat gimana semua orang kerja keras untuk bisa bertahan. Semua orang kerja keras buat bisa punya rumah mewah, mobil mewah, barang branded. Itu semua bukan didapat dari berpangku tangan tapi kerja keras. Yah, ini lah hidup kalo mau tinggal di pondok indah ya kerja keras, tidur gak usah dipikirin, lelah gak usah dirasa. Semua itu gak ada yang sia-sia.

At the end of that, semua didunia ini pasti akan kembali padaNya. Gw cuman ingin bersyukur dan bersyukur setiap hari atas semua apa yang gw dapat. Semoga pertambahan umur ini bikin gw lebih dewasa, bijak, kerja keras dan selalu bersyukur. Amiiin

Alhamdulillah, all parises to Allah.
I love you..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar