Kamis, 10 Maret 2011

on shipping

Satu bulan sudah gw bekerja d PT. SIGMA CIPTA CARAKA, tepat tanggal 10 februari 2011 gw tanda-tangan kontrak dan langsung kerja. Alhamdulillah, doa gw terkabul. Sabar dan penantian gw akhirnya terbayar sudah. PT. Sigma sebenernya udah ga asing buat gw, karena dulu pas waktu kuliah mereka pernah bikin workshop dikampus kalo ga salah sekitar gw semester 4. Dan ketika mereka workshop dikampus, udah bikin gw ngiler pengen kerja disitu. Sigma termasuk perusahaan lokal IT terbesar di Indonesia. Karena Sigma termasuk group Telkom.

Ini kayak mimpi, yeaah..dulu kalo crc ditanya cita-cita perusaaha apa yang pengen kerja, gw selalu jawab Sigma. Satu, karena Sigma adalah perusahaan IT terbesar dan kedua, karena cuman perusahaan gede itu yang gw tau, hahaha. 3 bulan mondar-mandir masuk keluar perusahaan buat tes dan interview sampai kadang-kadang gw suka nangis di travel (jakarta-bandung) ngiget kalo ya Allah susah banget sih nyari kerja. But thanks God, i have mom and dad who always support me. Disaat gw udah down, ga mau pergi interview/tes, nyokap selalu bilang "ayo jangan nyerah, dicoba dulu" dan itu yang bikin gw mau mondar-mandir Jakarta-Bandung sendirian. T_T


Dan sekarang semua terjawab sudah, gw kerja diperusahaan yang dulu gw impiin. Alhamdulillah, Allah selalu ngasi yang terbaik disaat yang memang paling baik. Gw kerja sebagai Software Tester, yang bisa dibilang gampang tapi butuh tekun dan sabar. AT least, gw ga coding, hehehe. Disini gw ditempatin untuk projek imigrasi yang ditempatin di camp yang udah disediain tempat tinggal jadi gw ga perlu ngekos lagi. Bisa dibilang beda sama kantor-kantor yang lain yang jam kantornya fix dari jam 8-5. Disini gw mau kerja jam berapa aja, siang boleh tidur, bangun bisa jam 10 tapi tidur jam 1 malem dan kerja ga perlu pake kemeja cukup celana batik, hehehe. Intinya, kerja boleh jam berapa aja yang penting kerjaan beres. Dan yang paling penting temen-temen dan atasan baik2 semua. Udah kayak keluarga, karena mungkin 24 jam hidup sama-sama. Yeah, I love this job! :)


Thank you so much Allah, you always give the best to me, I love you! :)

1 komentar: