Senin, 15 Juni 2009

Bored and Vocation


hei all...

how do you do??

gw sekarang lagi kerja praktek aja ni. Kira - kira gw pergi ke TELKOM jam setengah 8 dan pulang jam 5. Aha..I'm just like a daddy, right?? hehehehe... Dan ini pengalaman baru buat gw terjun di dunia kerja. Gw di kasi kerjaan si main course nya bikin web sms gateway dan bisnis proses buat web sms contentnya itu. Tapi masi aja gw di kasi apatizernya ngentri data layaknya seorang sekertaris. Hahaha... Kemaren gw baru aja ngentri 3000 data wartel se jawa barat. Ini bikin jari-jari gw keriting juga. hahaha.. Temen-temen gw suka ketawa klo gw bilang klo gw lagi ngentri data, " hah? lu ngentri data?? haduh ga banget.. masa anak IF ngentri data??" what ever deh they say.. yang penting gw kerja..wkwkwkwkwk...

Sejak kerja praktek, gw dapet pengalaman bahwa KERJA ITU MEMBOSANKAN... hahahaha.. Iya si tiap hari lu masuk suman ngerjain pekerjaan yang sama, klo ga ada kerjaan ya bengong, plenga - plengo sana sini. Jadi ya lu harus pinter - pinter nyari apa yang buat di kerjain biar lo di sayang bos. hehehehe.. ;) Gw juga baru ngerasain bahwa duduk di kursi selama 8 jam bikin pantat panas. hahaha.. Iya sumpriiittt..bosen banget.. Gw ngebayangin aja gitu gmana rasanya bonyok gw kerja, dan setelah pulang ke rumah suasana rumah ga enak, gw berantem lah sma ade gw ataupun gw nuntut buat jalan - jalan.. Ternyata orang pulang kantor tu cape, dan butuh istirahat..
hehehehe I'm sorry mom and dad.. =)


mmmm...akhir-akhir ini gw kangen sma rumah. Home sick.. Pengen makan masakan nyokap, maen sma ade2 gw dan sepupu gw, pergi ke pantai berenang and so many more... Hmmm..i'm so miss my family. Akhir-akhir ini gw lagi ngerasa jenuh dengan kegiatan-kegiatan gw. Pengen liburan, nonton film ke bioskop.. Uhh... I'm so miss that one..

"Can you tell me how to disappear bored like i feel???"



PS: kira2 klo liburan enaknya keman kawand?? boleh kasih referensi liburan yang menyenangkan... cheers.. =)

2 komentar:

  1. hahaha...

    nuyy nuyyy...

    klo bonyok lo baca blog lo...
    pasti mrk bilang sambil sedikit senyuman maksa,"tuhh..baru tau kan susahny nyari duit,mknya diirit irit yah pit..!!"

    wakakakaka...^ ^,V

    BalasHapus
  2. hahaha..

    C monik jigana curcol...
    heii.. mirror girl...!!

    bonyok qta jg pzti ngomong like that...
    untg aj mrka blm liat aktfts qta d dunia maya...
    pgn ini lah itu lah...

    fyuuph, gmn klo mrka tw ank2 nya pd LK[Loba Kahayang] yaah...
    tambah sutresno mereun nyaak?
    hohoho...

    sorry dad,,sorry mom...

    BalasHapus