Selasa, 09 Juni 2009

Weekend : Family

the band JAR's..wkwkwkwk :p

hei, hei, hei...

how is your day???

hope you have wonderful day... =)

weekend kmaren it's family week..
tante sma sepupu gw ke bandung and my sister in town.. so happy... cheers.. ^_^



Jalan2, shoping dan kulinaire..mmmm...
Hari sabtu tracknya: Mulai dari ciwalk, FO riau, Bakmie Jowo, dan sat nite @ Lisung..
Hari Minggu : FO dago, Nasi bakar, PVJ. dan makan lagi di Resep moyang..
Oia, ini pertama kalinya gw ke resep moyang. Sebelumnya ga tau ini tempat, kaka gw yang sering ke sini sma temennya.

sat nite @ LISUNG


happy.. cheers.. =) @resep moyang..

Tempatnya enak, makananny enak2 menurut gw. Gw pesen semuanya pizza sma spaghetti. Mmmmh..trus yang unik dari pizzanya, ini di bakar di tungku. Enak-enak... Jadi pengen ga berenti terus. hehehehe..


lunch @ platinum

my crazy sister, me, and aunt.. :p


kuliner.. @nasi bakar

dan berakhir karena tante sma sepupu gw harus balik ke jakarta.. mmmmm....so miss my aunty and sister..

ps: i've got my new shoes from kulkith... cheers.. =)




4 komentar:

  1. aha.. thank you... =)

    I'm very love it too..

    BalasHapus
  2. sepertinya sepatu nya sama dengan punyaku, =)
    lovely blog btw

    BalasHapus
  3. oya, sepatu kita sama... wah2... suka kulkith juga ya..hehehehehe... ;)

    BalasHapus