Senin, 22 Juni 2009

after tired week...


Akhirnya setelah hari-hari yang melelahkan karena pekerjaan kantor (Kerja Praktek), gw bisa liburan juga.. Yeah..I have one day for holiday.. So happy..... Gw seneng banget bisa maen-maen sma temen2 gw.. I'm so miss to have time with their.. Semingguan ini gw lagi stress2nya karena kerjaan dead line yang bikin pusing tujuh keliling.. (Lebay mode : ON) wkwkwkwk.. Yeah..i need to have a life.. Tapi semua kelelahan, kejenuhan gw ilang juga dengen adanya satu hari kemaren itu.. cheers...



Liburan kemaren sebenernya ga di rencanain, mlmnya gw baru balik jam 10 mlm abis ngerjain si tugas kantor itu.. Temen gw aka monik, ngirim pesen di facebook yang minta buat jalan2 sma temen2 gw yang lain.. Akhirnya, kita mutusin buat jalan2 besok aja.. Sepertinya temen-temen gw yang lain ngerasain perasaan yang sma seperti gw, yaitu JENUH...!! Huahahahaha.. Ternyata kerja itu ga enak kawan, apalagi ga dibayar, Jadi mendingan kuliah deh lo.. Dapet duit dari bonyok dan masi bisa maen-maen sma temen-temen. So enjoy your time guys with your school and friends.. I think its more better than work. Really..



Liburan kemaren lebih tepatnya yaitu hunting foto buat update foto di facebook.. Hahahaha.. Tempat yang kita kunjungi yaitu tangkuban perahu dan kebun teh. Oiya..kemaren juga kita iseng-iseng foto buat di kirim ke guru3d.com ikut kompetisi foto. Iseng-iseng doang si sebenernya. Nothing to lose lah...heuheuheuheu...



Ini ada beberapa oleh-oleh dari perjalanan kemaren :








PS: thank you so much guys.. I'm very happy with all you guys..
Don't miss for the next destination.. cheers.. =)

5 komentar:

  1. thank's too piti...

    you've make me so happy ever too...

    i'm lovin it so much,,common let's continue our trip to DJOGDJA...

    hahahaha...CHEERS UP..

    *one more : tinnkyu was showed my picture(guru3D.com) hahaha...alusss euyyy....

    BalasHapus
  2. iya...pit...

    baguss bagusss....

    BalasHapus
  3. sip..sip...
    jogja here we come..
    culunaire, beach, shopping, holidaaaaaayyyyy...
    yaaaaaayyyyyyyyyy..... =)

    BalasHapus
  4. i really like you, you are so cute!!

    BalasHapus
  5. thank you..
    you're too.. =)

    BalasHapus