Jumat, 08 Mei 2009

What's is your passion??


kemaren gw baca gogirl dan headlinenya tentang PASSION. it's so interesting. Ya dan ada kata2 yang bagus banget:

" find your passion, whatever it may be. Become it, and let it become you, and you will find great things happen FOR you, TO you, and BECAUSE of you."

omg..ini kayak nampar gw. seperti yang udah gw tulis di post
sebelumnya.
what's your passion?? mungkin gampang aja buat gw jawab. Yah, fotografi. Gw udah suka banget sma tu satu itu. dari mulai motretnya ampe edit. hmmm... Tapi kuliah yang gw jalanin sekarang beda banget. kuliah yang gw jalanin tentang coding, algoritma, dan tetekbengeknya. Apa yang gw jalanin hampir 3 taun ini bukan passion gw. Nilai yang gw dapet pun disini terbilang CUKUP, ga jelek-jelek amat si. Nilai A di KHS gw bisa diitung dengan jari, B masi lumayan banyak, C udah ga keitung. :D yah tiap semester gw harus ngambil extra sks buat ngulang nilai gw yang cukup-cukup itu. Dan hasilnya setelah gw ambil ada yang berubah lebih baik dan ada yang tetep. Ini yang kadang bikin gw nyesek banget. Rasanya sia-sia semua.. Niat gw buat perbaiki itu semua sia-sia.. Apalagi kemaren hr pertama gw UAS lumayan bikin gw down juga, ada beberapa soal yang ga bisa gw jawab. yah lets we see..
Rasanya tiap akhir semester harus gw tutup dengan senyum miris. Bonyok si ga terlalu nuntut banyak. selama gw masi kuliah baik-baik dan nilai gw ga jelek-jelek amat yah it's ok! tapi..sebagai anak gw malu.. Apalagi di keluarga gw sangat aware dengan pendidikan, sepupu2 gw yang udah pada kuliah punya IPK yang tinggi2 malah nyaris cumlaude. Dan itu selalu menjadi bahan perbandingan om2 dan tante2 gw. Yeah..i'm lose! yah selama gw kuliah gw belum bisa banggain bonyok, but they always make me proud!!

yah someday i hope you can be proud of me mom and dad..

i really love you all... ^_^

ps: hehehe, kali ini posting gw bahasa indonesia. biar lebih bebas gw nulis. hehehe...
sorry.. =)

"can you tell me what is you passion??? I'm very glad to hear that.. =)"

10 komentar:

  1. i LOVE cooking,, and yes, I know I'm not very good at it,, T_T

    BalasHapus
  2. ahaa... i love cooking too..
    but prefer to the food..hehehehe... =)

    BalasHapus
  3. i love drawing or something about creativity ,, that's lil' bit reason,why i'd search and love boys with some creativity on his mind ..

    hak hak hak .. v^ ^b

    BalasHapus
  4. hum,,, who is the boy then mon??? hehehe,,, hayoooo,,,,

    @ piti,, it's the opposite to me, sometimes, after a hell of cooking in the kitchen, i got sick of the food already,, hahaha,, then i ussualy gave the food to my doggy,, hahaha

    BalasHapus
  5. iren: biasalah ren..s monik ya seputaran ank dkv..wkwkwkwkwk...

    hahahaha iren2..
    belajar sma tante makanya...wkwkwkwkwk.. :D

    BalasHapus
  6. neri euy piti isi blognya,curhat kecolongan yach bu,hehheehheehe,gw jga merasa sprti yg lo tulis piti,kena baget gtu loh bu,menjalani kuliah dgn jurusan yg ga kita sukai slma 3 taon tuch berat juga yach,tapi arus smgat piti jgn putus asa,
    hehehehehehehe

    BalasHapus
  7. wah...
    salah jurusan atuh u teh....
    wkwkwkw
    kudunya nyasar aja ke lantai 3 ITHB.... ^^
    wah tapi mending....
    bagus tuh ada usaha buat memperbaiki nilai n masi ada niat kuliah...
    daripada yg ke kampus ga jelas cuma buat cari jodoh ^^V

    BalasHapus
  8. thank you so much guys for an amazing comment...
    hope i can be survive...
    chayooooo..... =)

    BalasHapus
  9. aku juga baru baca gogirl yang mei. ngena banget artikelnya, jadi mikirin masa depan lebih lagi. duhh belum nemu apa yang bener2 jadi passion ku

    BalasHapus
  10. hei onic..

    smoga kamu bisa nemuin passionmu ya.. =)
    let it become you...

    BalasHapus