Sabtu, 23 Mei 2009

The KIOSK



Kemaren ga sengaja gw makan siang di the kiosk dago bareng kaka gw. Setelah pusing mau makan di mana akhirnya gw mutusin bwt nyobain makan disini. Sebenernya ini kali ke dua gw datang kesini. Sebelumnya ada temen gw yang ngajakin makan disini, kita si udah dateng. Tapi pas mau mesen eh ternyata blm pada buka stand2 makanannya. Apalagi kita sengajain ke situ buat makan iga bakar yang direkomendasiin sma temen gw. Karena standnya masi tutup akhirnya kita ngkat kaki dari situ dan menuju Hoka-hoka bento..hehehehehe..

Dengan alasan di atas gw ngajakin kaka gw bwt makan disitu. Karena penasaran dengan iga bakarnya. Gw masuk dan waitersnya pun menghampiri dan dengan mantap gw pesen iga bakar dan tahu gejrot yang menggoda hati..qeqeqeqe.. Oia minumnya gw pesen es campur.hmmm...mantappp...hehehehee..




Menurut gw makanan-makanan yang dijual disini cukup lengkap. Semua makanan-makanan tradisional yang terkenal di bandung hampir semuanya di jual disini. Dan benar sodara-sodara iga bakarnya mantaappp sekali.. deliciosooo.... Tahu gejrot pun begitu, dan es campurnya melengkapi penutup makan siang. Tapi rasanya semua makanan yang gw pesen punya benang merahnya yaitu rasa manis. Iya mulai dari iga bakarnya yang ada rasa manisnya, tahu gejrot dan es campur. Iga bakar dan tahu gejrot mungkin dari bumbu gula merahnya. Dan ini yang membuat gw takut kena diabetes. hehehehehe. Ga deng, cuman ngerasa semua makanan rasanya manis aja ga ada variasi, salah gw si mesen makanan manis semua. Tapi menurut gw tempatnya hommy, harganya ga terlalu mahal, dan makanannya enak2. Enaklah tempatnya. pokoknya buat kamu yang ingin memakan makanan tradisional ga usah jauh-jauh. Dateng aja ke the kiosk. Semuanya deh ada disini..



Have a nice weekend guys... =)

available at:
the Kiosk
Jl. Dago No. 48 Lt. 2 Bandung
Jl. Setiabudi No. 46 Lt. 2 Bandung
Jl. Braga, Braga City Walk, Bandung


1 komentar: