Sabtu, 30 Mei 2009

the day with little..


akhirnya setelah beberapa minggu gw menginjakkan kaki di mall kembali..hehehehe... Ga sengaja si gw ma si monik (my silly girl :p) terdampar ke ciwalk. Karena kita udah kelaperan akhirnya kita lunch dulu di gokana. Duduk di pinggir jendela sambil liat orang-orang sliwer-sliwer dan kita memberikan komentar masing2. hahahahaha.. gossip girl dasar. Sambil mencari secerca pencerahan. ;)


Abis makan kita window shoping sejenak. (*akhir bulan bo...) tp untungnya ga ada yang bikin ngiler.qeqeqeqe. Karena ga tau lagi harus ngapain, sempet binggung juga mau karoke apa nonton. Tapi, tapi klo karoke berdua ga enak, kurang rame. Akhirnya cek-cek film ke XXI, ada film yang menarik hati. And we choise, tenonet-tonet...:


"Night at the museum 2"

sinopsis: Saat Museum Sejarah Nasional ditutup sementara untuk renovasi, seluruh isi museum dipindahkan ke Museum Washington. Film ini berpusat kepada suku Smithsonian, dimana kompleks mereka adalah yang terbesar di museum tersebut, yaitu lebih dari 136 juta barang koleksi, Larry (Ben Stiller) menjadi penjaga para Smithsonian, dimana Kahmunrah, sosok jahat Pharaoh hidup dan mengakibatkan perang yang melibatkan Theodore Roosevelt dan Dexter serta pendatang baru, Jenderal Custer dan Al Capone

the movie so funny i think. Never stop to make me laught. ahahaha.. Romantic and sweet. mmmmh.. ^_^




I'm so happy today.. Thank you... :)

ps to little: "good love is on the way dear.." =)

3 komentar:

  1. what is the KEY OF HAPPINESS ??

    ouhhhh....so sweet abiisss...larry larry...

    bikin merinding disko nihhh...

    hahahha

    BalasHapus
  2. Jawabannya ada di post sebelumnya.... =)

    BalasHapus
  3. waaa....belum pernah nonton filmnya....mau mau mau...

    BalasHapus