Rabu, 13 Maret 2013

Life begins at 30


Huwaaaaa lupa mulu mau ngupdate blog, udah nulis tp ga jadi dipos tersimpan di draft mau lanjut tapi moodnya udah ga pas.Huehehehe.

Jadi kata pepatah life begins at 30, kayaknya emang bener sih. Melihat pengalaman teman-teman sepergaulan gue sekarang yang seringanya begaul sma ibu2 diatas 30. Iya ga sih di umur gue yang sekarang mau menginjak ehm 24 taon (masi muda khaaaaaan :p ) mikirnya sih simple, gajian nyisihin uang paling buat belanja bulanan, listri, air, dan shopping :p. Kalo ibu-ibu muda ini yang udah bayar cicilan rumah, mobil, asuransi anak, asuransi kesehatan dan bla bla bla lainnya. Belum lagi kalo ngemol, beda banget kalo ke mol sma temen seumuran gue sama emak2 muda itu. Liatnya yaa baju anak, tas anak, sayuran, huahaha beda sangaaattt. 

Kalo seumuran gue mikirnya nabung buat liburan kesana-kemari kalo ibu2 mikirnya udah cicilan rumah, asuransi ini itu. Ga kepikiran banget gue nabung buat beli rumah, kawin aja beloom. HUAHAHAHAH curcool. Yaa nikmatin aja dulu kali yaa punya duit sendiri pengen ini-itu kesana-kesini nyenengin diri ntar juga ada masanya gue memikirkan kehidupan gue yang lebih baik. Punya arah dan tujuan uang mau diapain aja, toh semua orang punya masa itu untuk menjadi lebih dewasa dalam segi financial untuk jangka panjang. Gue pun ingin seperti itu suatu hari punya mobil, rumah sendiri. Aamiin... 

So i still have 6 year before my truly life begins right???

Hahahaha

Cheers! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar