Senin, 06 April 2009

TOP LIST

beberapa lagu dibawah ini yang sering gw denger dan ga bosen2 bwt dengerinnya,,,, GREAT SONG!!! Check this one.. :

1. Faith evans - never let you go
hmmmmmm...lagu ini ga bosen2nya gw denger... kira2 gw tau lagu ini uda lumayan lama.. gw taunya dari list mp3 sepupu gw, klo denger lagu ini rasanya pengen mewek..huehehehe.. Cocok di dengarkan apabila anda ingin bermelow ria dan miss someone..huahahaha....

2. Jason mraz - make it mine
sebenernya latah juga si...hehehehe, tp sumpriiit enak banget... suaranya juga keren dan orangnya..Klo dengerin lagu ini bikin gw semangat sama kayak klo gw denger lagu 17 agustus..hahahaha.. ;) video

3. Coldplay - fix you
huaaaaaaa....coldplay ga ada matinya di hati gw.. dari dulu ampe sekarang.. their guy so rock... Lagu yang baru yang viva la vida juga enak bangeeeeeeeeeettttt... top dah.. Chris martin make me fall.. video

4. The cure - friday i'm in love
ini lagu jaman gw sma,ini salah satu life soundtrack gw.. Knp?? karena tiap hari jumat jaman gw les dulu ketemu kecengan...hahahaha But, the sound so good guys...

5. MYMP - love moves
kenapa gw suka MYMP itu karena namanya mirip my BFF "M.PY.E.N" hahaha, ga deng! lagunya MYMP tu recycle lagu2 lama dengan arasemen baru... SO GREAT!!! rata2 semua lagu mereka gw suka.. tapii, the best yang ini.. lagu satu ini juga bikin gw mewek..ahahahaha.. apalagi klo.............zzzzzzzzzzzzt... ;)

6. Jason mraz feat colbie caillat - Lucky
Jason mraz again... and He's the winner of this play list.... Apalagi featuring colbie caillat..hmmm.. Sound so beautyful.... Video

7. The Killers - Human
gw terjangkit the killers ini dari kaka gw.. dan ternyata lagu-lagunya kereeeeeeeeeeen banget!! Gw tipe yang ga terlalu suka musik keras, jadi alternatifnya gw pilih the killers, musiknya ga terlalu keras and easy listening..huehehehe

8. Celion dion - I Love you
my hot mama..hahahaha supeh celion dion ga ada matinya... Her voice so beautyful... Apalagi ni laguuu..oh noooooooo....

9. Beyonce - dangerously in love
lagu beyonce satu ini hmmmm... no words for this!!ekekekeke.. liat aja dah lyricnya...qeqeqeqeqe

10. Adhitia Sofyan - in to you
gw baru denger lagu ini di sountrack kambing jantan, and fall in love at first sight..hahahahahahaa... mirip john mayer... akustikan gtu... walaupun gendut bulet, tapi kereeeeeeen..hehehehehe, suaranya juga bagus banget! so awesome...^_^ Video

itulah sekiranya beberapa lagu yang sering ada di playlist gw, diharapkan dapat menjadi referensi buat anda yang bosan dengan lagu2 di playlist anda sekalian.. Sekian dan terimakasih...

xoxo

P I T I

4 komentar:

  1. okaiy pit...

    i agree with you...both of that is a great songs...

    i'm lovin it too..* *,b

    BalasHapus
  2. qo lagu 'Girl can't be moved' nya the Script ga lw jdin TOP LIST c..??

    hahaha..
    pis ah say..

    BalasHapus
  3. oiya na.. lupa gw... qeqeqeqeqe...

    the script top dah.... ;)

    BalasHapus
  4. jadual's and the spaceman12 Juni 2009 pukul 10.09

    standard....

    BalasHapus