Rabu, 01 April 2009

Fettuchini underpressure

Tugas-tugas semakin hari semakin banyak dan numpuk. Dan kenapa ya gw ga bisa ngerjain itu semua secara bertahap. Disaat gw ada niat untung ngerjain dari jauh2 hari, selalu saja ada yang bikin ada halangan entah itu tiba2 kemalasan gw muncul dll dan pada akhirnya harus ditunda juga sampai pada hari H-1.Oh god.. seperti pada hari ini, gw ada list 3 tugas. Dan semuanya blm ada yang gw kerjain, hmmm...jadi gw hajar semuanya malam ini. Kayaknya sistem SKS gw banget.. Gw harus melakukan sesuatu dengan cepat dalam keadaan terjepit dan terdesak. Hahahaha, cocoknya gw hidup dijaman belanda. Underpressure woman. :p

awesome!! awesome!! awesome!! (oh lala cafe)

Karena gw tau hr ini otak dan tenaga gw butuh energi lebih, gw manjain dengan memberi asupan makanan yang extra.heuheuheu.. GW memberinya dengan juice peach dan fettuchini carbonara, mmm..so delicious.. awesome!!awesome!!awesome!! ^_^

gogogogirls :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar