Rabu, 18 Januari 2012

My Moma


Mungkin orang tambah gede tambah pengen jauh dari keluarga aka merantau. Kalo gue malah pengen deket sama orang tua. Kayak apa ya? Pengen aja deket sama keluarga, bosen juga tiap minggu ngemall, nonton, karoke. Setelah seminggu kerja pengennya akhir minggu sama keluarga, pengennya deket adek2, kakak2, orang tua. Faktor umur kali yeee...hehehe (Berasa udah hidup 40an gw hahaha)

Ya begitulah pengalaman hidup di ibu kota yang kejamnya melebihi ibu tiri, hidup sebatang kara di kota metropolitan (padahal bapak sering dateng :p). Sekarang lebih menghargai orang lain aja, apalagi mama. Orang yang selalu nelpon tiap hari, nanya kabar, udah makan belom, kerjanya gimana. Orang yang selalu suport gw jadi sukses, selalu ngingetin ngaji dan sholat dan yang selalu ngirim rendang. Apalagi yang bisa gw kasi kalo bukan membahagiakan mereka, katanya ridho orang tua adalah ridho Allah. Semoga gue selalu bisa membahagiakan bapak dan mamaku. Love you mom and dad word cannot describe how much i love you!

Semoga rencana-rencana taun ini bisa terlaksana dan cita-cita gue kesampean. Amiiiin

Wish everyone luck for 2012... \m/

1 komentar:

  1. Pengen sekali punya orang tua. Kebahagian ketika bersama kedua orang tua tidak pernah q rasakan.

    BalasHapus