Rabu, 07 Desember 2011

My Oliver

Gw, ombenk dan yulia

Hari minggu kemarin gw baru aja ketemu yulia, my best friend. Kita pergi ke kondangan temen SMA sama Ombenk juga bertiga. Abis dari kondangan lalu kita bertiga mampir di mall. Karena udah lamaaaa banget baru ketemu jadi ngobrolnya panjaaaang banget. Dari mulai di rumah yuli, trus di jalan, trus di mall, trus dijalan lagi gak berenti2nya kita bertiga ngobrol. Dari A sampai ZZ saking panjangnya bertiga sama Ombenk. Mulai dari cerita2, curhat sampai ngegosip. That's what girls always doing! :p Ombenk juga ikut nimbrung malah semangat juga, hahaha.

Gw sahabatan sama yulia udah lama banget, dari mulai gw temenan SMP sampe kita sahabatan pas SMA. Udah ampir 8 tahun. Gw sama dia tuh punya kesamaan yg sama, gw suka lagu2 yang menye2 dan oldies. Dia pun begitu, dulu waktu SMA kita sering banget tukeran lagu dari mp3 masing2. Sebenernya gw sama dia sebangku tuh cuman pas kelas 2 doank, tapiiiiii.... kemana-mana kita selalu bareng sampe udah kayak orang pacaran sampe semua tempat les pasti kita bareng. Dari mulai les privat matematika, kimia, bahasa inggris sampai les SSC pun kita sama dan selalu bareng. Dan kita punya nama gitu namanya "Oliver" yang artinya toti yuli love forever hahaha. Yah masa SMA kita diisi dengan les ini, itu. Freak! Jadi kita pas SMA tuh jarang banget yang namanya nongkrong sana - sini, yang ada juga les mulu. -_-" Paling kita sukanya ngemall, dan kalo ngemall pun tempat favorite kita adalah gramedia, bukan bukan beli buku tapi beli stationarry. Yes, kita suka banget beli pensil, pulpen, tempat pensil dan kertas file yang lucu2. Sampai2 ampir tiap minggu pasti ada aja yang baru di tempat pinsil kita, entah itu pensil baru, penggaris, pulpen, penghapus semuanya lucu tokoh kartoon mulai dari barbie, micky mouse, pooh aaaah banyak deh kangen banget kayak gitu. :">

Jaman SMA

Tapi cita-cita kita beda, dia pengen jadi dokter dan gw teknik. Jadi keliatan donk, dia tuh feminim abis dan gw tomboi (walaupun tampilan kita sama sukanya pake sneeker dan jeans). Tapi sekarang beda banget dia sukanya pake rok (pengaruh kedokteran kali yaa) dan gw tetep jeans. Hahaha. Saking deketnya gw sama dia udah kayak orang pacaran deh sampai2 yuli pernah ngomong gini "tot, kok kamu lebih ngetiin aku sih dari pada rafi (pacar yuli)" HAHAHA sumpah geli abis gw. But, its true! Mungkin sama-sama cewe kali ya jadi kalo curhat udah paling klop banget deh.Hehehe. Love you my besties, you are truly my best friend forever.... :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar