Rabu, 26 Oktober 2011

Hijab

Haiaaa, setelah diperhatikan ternyata sampai bulan september tahun ini gw baru nulis 5 judul di blog gw. Sungguh pemalas!

Btw sesuai dengan judulnya "Hijab" kali ini gw mau bercerita tentang hijab. Akhir-akhir ini sepertinya hijab sedang HITS banget didunia fashion. Bermuncul berbagai bahan jilbab dan juga cara pakenya yang unik-unik dan lucu-lucu. Seruuuu liatnya. Menurut gw ini bagus biar orang yang pake jilbab tetap terlihat fashionable dan trendi image kampungan dan culun udah gak lagi buat orang yang pake jilbab.

Dan dari hijab style ini beberapa temen gw udah mulai pakai jilbab. Seneng liatnya, selain "Hijab style" ini buat gaya atau fashion ternyata bisa meng-syiarkan ke orang-orang bahwa pake jilbab itu tetep gaya lho. Jadi orang yang udah punya niat dan masi ragu untuk pake jilbab udah bisa mantap memakai jilbab. Semoga temen-temenku yang lain yang belum pakai jilbab bisa segera nyusul, karena jilbab itu kan kewajiban. Mau gak mau harus pakai dan gak perlu ragu lagi karena udah ada berbagai macam jilbab dan gaya yang bisa dicoba untuk tetap terlihat gaya.

Gw adalah termasuk orang yang malas ribet, gw suka yang simple dan nyaman buat gw. Jadinya ya gw sih pake yg biasa2 aja, yang penting rambut ketutup dan gw nyaman. Btw, ini adalah hijab style versi gw. Hahaha

Hijab : Mars & venus scraf
Jumpsuit : Shabby chic by Ria miranda
Cardigan : Unbranded
Wedges : VNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar