Kamis, 10 Juni 2010

Sudah JUNI lagi!!!!!!

Wawww....sudah juni lagi.. Kenapa tahun 2010 terasa sangat cepat >.<> Dan jreng-jreng-jreng TA saya masih jalan di tempat. Baru GUI yang jadi.. aww aww awww.. :O
Apa yang terjadi piti??? Kamu mau lulus tahun berapa???
Bulan depan harus pra-sidang...

Ya Allah saya merasa muak lihat TA saya, membayangkannya saja saya sangat muak. Mengerjakannya apalagi.. Yah, seharusnya memang saya jangan membayangkannya tapi dikerjakan sedikit demi sedikit. Tapi kenapa sulit sekali mengerjakannya. Yak, saya memang manusia biasa apalagi harus menghadapi si semut merah jambu ini.
TIDAAAAKKKKK!!!!!!!

Saya pusing deh, setres juga pengen cepet lulus tapi males ngerjain, jadi gimana donk donk donk???
apakah ada solusi atas curhatan saya ini???
hooooofffhhhhhh.....
sudahlah mari mengerjakan lagi..
Mudah-mudahan ga tergoda oleh looklet...xixixixixiiii

muaaaaah....


eenie meenie miney mo lova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar