Rabu, 28 April 2010

April

Wow...sudah di penghujun bulan april lagi. Is that special?? hmmmm.....
I guess, Akhirnya bulan ini gw seminaaaaaaarrrrrrrr tugas akhir.....horeeeeeee.......
Mungkin ini bukan akhir dari perjuangan gw, tapi satu langkah menuju gerbang. Merdeka!!! :)
Kalo diibaratkan gw sudah tau tujuan pintu mana yg mau gw masukin walaupun blm punya kuncinya. hehehe
I'm happy, very happy malahan. Satu langkah sudah ditempuh dan akan menempuh langkah-langkah berikutnya. *keep praying.. :)
Mudah-mudahan seterusnya bisa semangat ngerjain programnya dan kemudia pra sidang, setelah itu sidang. AMIIIIIIIIIIIIIIIIN ya Allah...
oh iya, diselah-selah kesibukan ta ini gw sedang memulai bisnis kecil-kecilan with my lil'sister. She is good to have business with her. I love her!! ^_^



Semoga semuanya Lulus ya tahun ini teman-temanku, pake toga bersama-sama.. ahaaa...can't wait to that moment... (*apalagi sama pacar,hahaha)

SEMANGAT PITI!!!!
YOU CAN DO IT!!!!!

Love,
piti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar