Sabtu, 30 Januari 2010

me and boi


Beberapa hari kemaren gw dan pacar have something problem. Gw jadi suka marah-marah dan ngambek sama dia. Sebenernya ga ada masalah apa-apa tapi gw suka jadi uring-uringan. Yah, mungkin ini karena sindrome PMS juga. Sebenernya kasihan juga, dia suka jadi pelampiasan gara-gara sindrome ini. Maaf ya sayang.. :)

Cuma hal-hal simple gara-gara dia main sama temen-temennya dan lupa sms gw jadi suka dongkol sendiri. Yah, pacar saya memang begitu orangnya. Orangnya cuek, suka lupa sama hal-hal kecil. Dan gw sangat memperhatikan hal-hal kecil itu. Sampai akhirnya itu membuat saya murka. hahaha..

But, its oke honey.. Now, i know how to handle you. I have the key. Yeah...everyday trying to more understand you. Wuff yu jelek... :p

PS: Thanks my besties, kalo ga ada kalian aku ga baikan deh...ehehehehe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar