Kamis, 08 Oktober 2009

Hello world... :)

Hello hello hello...
Long time no see...

Sebenernya dari kemeren pengen ngupdate blog, tapi ternyata tidak memungkinkan karena banyak DEAD LINE yang beruntun. Mulai dari tugas-tugas kuliah dan kejar seminar KP. Belum lagi judul TA yang belum dapet. :( uhhhhh....menyebealkan! :(

Tiap hari ngerjain tugas dan revisi laporan KP. Bosen banget tiap hari ngeliat si blacky my lovely laptop, tapi apa daya cuman dia yang aku punya.

Senang rasanya bisa libur lebaran kemarin 10 hari. :) Melupakan sejenak tugas-tugas dan dead line. Walaupun sebenernya ga enjoy juga liburannya soalnya kepikiran terus. Tapi lumayan lah dari pada lumanyun. hahahahaa..

Seneng bisa ketemu mama, papa, nenek, ade2, om2, tante dan sepupuku. I love my family. ^^, Lebaran kemarin sama seperti lebaran sebelumnya, kerumah-rumah orang baru hari ke-dua karena tamu-tamu terus berdatangan bergantian. Padahal sebenernya di rumah gw ga pernah ngadain open house kayak orang-orang. Sebel juga sebenernya lebaran hari pertama tidur di rumah, yah gw memilih tidur dari pada nyalamin orang-orang yang ga gw kenal. Tidur dan makan terus dan bisa dibayang kan dalam waktu dua hari lebaran berat badan gw naik 2 kilo. hahaha

mine.. :)


with granny

Tapi seneng juga akhirnya sebelum gw pulang ke bandung bisa ke pantai. horeeeeee..... Bodo ahh..mau item ke yang penting saya suka berenang di pantai.. ^^, Gw pulang ke bandung duluan dari kaka gw, pulang sendiri. huhuhu...sedih juga sebenernya pulang sendiri. Nyampe kosan tidur sendiri..uhhhh...

ini di pantai di ambon lho, bukan di bali.. :p


Belum lagi nyampe bandung langsung di sambut oleh DEAD LINE. Oh no...ini yang paling menyebalkan. Udah dua minggu ini rasanya ga ada ruang buat gw bernafas, tugas, laporan KP, revisi, begitu seterusnya. Hari ini akhirnya ada ruang buat gw walaupun sebenernya besok harus ngumpulin proposal judul TA, hari ini gw bisa pergi nonton dan akhirnya ngeblog.hehehe

Sudah dulu ya. Sekarang mau lanjut nyari TA lagi..
bye bye...

PS: thank you so much boi for making my day on my holiday.


Too sweet to forget..

Piti,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar